Friday, March 29, 2013

Drama Terbaru Lee Min Ho akan Segera Diproduksi

Lee Min Ho

Setelah menyaksikan serial The Great Doctor, para penggemar Lee Min Ho akan kembali menyaksikan akting aktor Korea Selatan tersebut melalui sbuah drama yang berjudul Heirs (judul sementara).



Heirs akan diproduksi sebanyak 20 episode yang setiap episodenya akan menampilkan kisah menarik. drama tersebut ditulis oleh penulis Kim Eun Sook dan sutradarai olek Kang Shin Hyo. Lee Min Ho akan menjadi peran utama.

"Seperti yang bisa dilihat dari karya penulis Kim, saya begitu tertarik dan keinginan saya terpenuhi untuk bekerjasama dengan dirinya. Saya senang dapat bekerjasama dengan penulis dan sutradara yang saya hormati," ujar Lee Min Ho sepertii dikutip situs Allkpop.

"Saya pikir ini akan menjadi produksi drama yang menarik dan hasilnya pasti bagus,"imbuhnya.

Pihak rumah produksi saat ini tengah mencari peran utama perempuan, yang akan mendampingi Lee Min Ho

Lee Min Ho saat ini, tengah melakukan perjalanan ke 10 kota di Asia untuk bertemu dengan penggemarnya. Ia akan kembali ke Korea pada tanggal 25 Mei mendatang.

No comments:

Post a Comment